• Berita Terbaru

    October 10, 2023

    elnusanews/com October 10, 2023

    Hadiri Dies Natalis Ke- 33 SMK Negeri 3 Tahuna,Tamuntuan Harapkan Peningkatan Kualitas Pendidikan di Sangihe




    Sangihe, Elnusanews- Penjabat (Pj)Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menghadiri Perayaan Dies Natalis ke-33 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Tahuna, Selasa (10/10/2023). 

    Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati.dr Rinny Tamuntuan menyampaikan harapannya agar SMK Negeri 3 Tahuna, yang telah berusia 33 tahun, terus mengalami perkembangan dan meningkatkan kualitas pendidikan.


    Tamuntuan juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para guru yang telah menjalankan tugas mendidik dengan baik serta berhasil menjadikan SMK Negeri 3 Tahuna sebagai salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Kepulauan Sangihe. "Dalam usianya yang ke-33 tahun, semoga SMK Negeri 3 Tahuna juga bisa menjadi salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Kepulauan Sangihe. terus berkembang dan maju ke depan.

    Selain itu Tamuntuan juga menyerahkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-El) kepada siswa kelas 12 yang telah mencapai usia wajib memiliki KTP. Ia juga menegaskan agar siswa yang berhak memiliki KTP namun belum terdaftar, segera mengurus pendaftaran ke pihak sekolah. Hal ini merupakan bagian dari program Dinas Dukcapil Sangihe.


    Bupati perempuan pertama di Sangihe itu juga mengingatkan kepada siswa yang telah memiliki KTP-El untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 nanti. 

    "Bagi yang sudah memiliki KTP, saya harap dapat menggunakan hak suaranya pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Jangan golput, ingatlah bahwa ini merupakan pesta demokrasi yang pertama bagi kalian. Jika tidak ikut, dampaknya akan dirasakan dalam lima tahun mendatang,"pungkasnya.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Dies Natalis Ke- 33 SMK Negeri 3 Tahuna,Tamuntuan Harapkan Peningkatan Kualitas Pendidikan di Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top