• Berita Terbaru

    October 19, 2023

    elnusanews/com October 19, 2023

    Boy Gumolung: Hanura Siap Dukung Ganjar - Mahfud


    BITUNG, Elnusanews - Partai Politik DPC Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bitung mendukung pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD untuk Pilpres 2024 mendatang.

    Hal ini dikatakan, Ketua DPC Partai Politik Hanura Kota Bitung Boy Superman Gumolung, ketika bersua dengan sejumlah wartawan, Kamis (19/10/2023).

    Boy yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Bitung menyatakan bahwa, pihaknya siap untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Bacapres dan Bacawapres di Pemilu 2024 mendatang.

    "Iya, kami selaku garis Partai DPC Hanura di Kota Bitung tentunya siap mendukung Pak Ganjar,"kata Boy.

    Lanjutnya, kami (Hanura) siap bekerja sama-sama untuk memenangkan calon presiden kita karna hal itu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.

    "Selaku Ketua DPC Partai Hanura di Kota Bitung dan pengurus bahkan caleg harga mati siap memenangkan Pak Ganjar dan Mahfud di Pilres 2024,"tegasnya.

    Sementara itu, disinggung kualisi Pilkada nanti 2024 ia menyebut bahwa secara garis partai "Dukungan hanya ke Pilpres". Nah, untuk di Pilkada 2024 mendatang ia menyebut belum ada arahan.

    "Jadi, untuk Pilkada nanti, keberpihakan mendukung siapa pihaknya belum ada kualisi dengan parpol mana pun bahkan belum ada arahan langsung dari DPP Hanura hanya di Pilpres saja,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Boy Gumolung: Hanura Siap Dukung Ganjar - Mahfud Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top