• Berita Terbaru

    October 19, 2023

    elnusanews/com October 19, 2023

    HH Hadiri Rakor TPPS dan Penghargaan Penurunan Stunting


    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E menghadiri rapat kordinasi dan evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) se-Sulawesi Utara Serta Pemberian Penghargaan Penurunan Stunting Tahun 2023 yang bertempat di salah satu Hotel ternama di Manado, Rabu (18/20 2023), kemarin.

    Dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs.Steven O.E Kandouw mengapresiasi setinggi- tingginya kepada kepala-kepala daerah bersama jajaran yang sudah bekerja keras.

    "Iya, saya mau memberikan apresiasi bagi para kepala daerah bersama jajaran yang sudah bekerja keras selama ini menurunkan angka penurunan Stunting yang ada di setiap daerah terlebih khusus Sulawesi Utara,"ungkap Kandouw.

    Ia berharap, kerja keras selama ini lebih di tingkatkan lagi dan dipertahankan agar supaya daerah kita ini bisa terus lebih maju kedepannya dan yang tidak kala penting adalah disamping kita menurunkan angka Stunting, kita juga harus menurunkan angka kemiskinan di daerah kita.

    "Kegiatan ini bermaksud dan bertujuan untuk meningkatkan efektivitas program, memastikan penggunaan sumber daya yang efisien,menghindari tumpang tindih program, memastikan pendekatan multisektoral,serta memberikan pemahaman yang lebih baik tentang keberhasilan dan kelemahan program penurunan Stunting,"ungkapnya.

    Seraya mendorong komitmen dan prioritas pemerintah daerah, apresiasi atas upaya keras yang telah dilakukan,serta inovasi dan pembelajaran. Pemberian Bantuan Pangan kepada keluarga beresiko Stunting dan anak Stunting. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HH Hadiri Rakor TPPS dan Penghargaan Penurunan Stunting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top