• Berita Terbaru

    October 27, 2023

    elnusanews/com October 27, 2023

    FDW Hadiri Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Program Bangga Kencana Tahun 2023


    Elnusanews.com, Minsel-Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Program Bangga Kencana Tahun 2023 yang dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH di Aula Waleta Kantor Bupati minahasa Selatan Jumat, 27/10/2023.

    Evaluasi  Program Bangga Kencana ini merupakan kegiatan dimana perencanaan, dan pembentukan kesepakatan pelaksanaan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga yang dipimpin oleh Camat dan dilaksanakan minimal sebulan sekali.

    Pada rapat tersebut Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk Evaluasi Program yang telah di sepakati bersama telah terlaksana. Ditengah persoalan kebangsaan yang dihadapi Minahasa Selatan. 

    "dengan program yang ada, biarlah kita terus berkoordinasi dan berkomunikasi agar apa yang menjadi hambatan dan yang menjadi masalah biarlah dapat teratasi.biarlah ibu ibu yang hamil dan punya anak balita dapat dianjurkan ke Posyandu. " ucap FDW

    Turut hadir para Penyuluh KB dan Kader Tim Pendamping Keluarga (TPK) Stunting se-Kecamatan Amurang, Amurang Timur, Amurang Barat dan Tumpaan.Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana berserta jajaran, dan Plt. Kepala Dinas Kominfo.



    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FDW Hadiri Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Program Bangga Kencana Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top