• Berita Terbaru

    October 30, 2023

    elnusanews/com October 30, 2023

    Randito: Pelantikan dan Peresmian Sekertariat Gerindra Segera


    BITUNG,Elnusanews - Dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Gerindra berencana bakal menghadiri meresmian sekretariat dan pelantikan pengurus anak cabang (PAC) pada Sabtu 4 November 2023 pekan depan.

    Hal diatas dikalimatkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka, didampinggi Sekertaris Harry Tobangen, kepada wartawan belum lama ini.

    "Iya kalau tidak ada aral melintang, rencana peresmian Sekretariat  DPC Partai Gerindra dan pelantikan PAC, bakal dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasim Djojohadikusumo,"kata Randito.

    Nah, menurut pengusaha muda ini yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Bitung menjelaskan, bahwa Pak Hasim kebutulan ada rangkaian agenda kunjungan kerjanya ke Sulut.

    "Jadi, kunker Pak Hasim seperti kegiatan berdialog kebangsaan di salah satu hotel ternama di Manado tepatnya dimana saya ngak tau persis, kemudian berkunjung ke Bitung menghadiri peresmian Sekretariat Gerindra sekaligus pelantikan PAC selanjutnya kunjungan ke Bolmong,"ungkapnya.

    Randito menambahkan, peresmian sekretariat dan pelantikan PAC nanti, akan menunjukan kedudukan yang sejajar dalam melibatkan struktur dari tingkat pusat hingga daerah.

    "Nah, peresmian dan pelantikan nanti tujuannya adalah langka konkret dari DPC Gerindra Kota Bitung untuk saling menguatkan dan membesarkan dalam menatap pemilu 2024,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Randito: Pelantikan dan Peresmian Sekertariat Gerindra Segera Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top