• Berita Terbaru

    October 29, 2023

    elnusanews/com October 29, 2023

    Rumah Perjuangan dan Sekretariat Bersama Ganjar - Mahfud Diresmikan di Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Ketua DPC Partai PDI-P Ir. Maurits Mantiri,MM bersama jajaran dan Partai pendukung Ganjar -Mahfud di Kota Bitung meresmikan Rumah Perjuangan dan Sekretariat Bersama Ganjar Mahfud, di Kelurahan Madidir Weru, Kecamatan Madidir, Sabtu (28/10/2023).

    Mantiri mengungkapkan dibawah kepemimpinan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD sistem pemerintahan akan semakin gampang dan tidak lagi tumpang tindih.

    "Iya, kita bekerja sama Partai Perindo, PPP dan Hanura ini dengan harapan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024 mendatang,"katanya, sembari mengajak bergandengan tangan menangkan Ganjar Mahfud di kota Bitung.

    Sementara itu, Ketua tim pemenangan Ganjar Mahfud, Arisanto Pasa optimis Ganjar akan mendulang suara banyak di Kota Bitung.

    "Iya terget 60 - 70 persen kemenangan Ganjar-Mahfud di Kota Bitung,"katanya.

    Menurutnya, untuk mencapai kemenangan nanti di Pilpres 2024 mendatang seluruh partai pendukung bekerja sama dilapangan.

    "Dilapangan nanti kita betul-betul kompak mengsosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud. Dan kami yakin pasangan Ganjar-Mahfud akan mendukang kemenangan dalam pemilu Pilpres 2024 di Kota Bitung ini,"tegasnya. 

    Diketahui peresmian Rumah Perjuangan dan Sekretariat Bersama Ganjar Mahfud turut dihadiri, ketua DPC Partai Perindo Stefly Tangka, ketua DPC PPP Nurdin Duke, Sekretaris DPC Partai Hanura Jerry Tomuka dan Wakil ketua Hengky Honandar, SE, Sekretaris DPC Aldo Ratungalo serta Forum Kerukunan Umat Beragama.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rumah Perjuangan dan Sekretariat Bersama Ganjar - Mahfud Diresmikan di Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top