• Berita Terbaru

    October 23, 2023

    elnusanews/com October 23, 2023

    Pj Bupati Buka Porseni Tingkat SMP dan Mts Se-Sangihe


    Sangihe Elnusamews-Penjabat (Pj) Buapati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni Siswa (Porseni) tingkat SMP dan Mts se-Kabupaten Kepulauan Sangihe  di SMP Negeri 4 Tahuna. Senin (23/10/2023).

    Dalam Sambutannya Pj Bupati.dr Rinny Tamuntuan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia Pengurus Porseni atas terlaksananya kegiatan Porseni tahun 2023.

    "Event porseni merupakan ajang untuk mengembangkan olahraga dan seni di Kabupaten Kepulauan Sangihe.ini merupakan Ajang untuk Mengasah Bakat para siswa-siswi, kalah dan menang dalam berlomba jangan berputus asa karena masih ada kesempatan di tahun-tahun berikutnya, junjung tinggi sportifitas dalam perlombaan serta kepada para guru pembimbing Agar di bisa perhatikan para peserta didiknya dalam mengikuti perlombaan," ucapnya

    Pada kegiatan pembukaan tersebut di akhiri dengan pelepasan bola volly oleh Pj Bupati.dr Rinny Tamuntuan sebagai tanda dimulainya kegiatan Porseni.

    Sementara itu wakil ketua panitia Etmon Bialelang saat membacakan laporan pelaksanaan kegiatan menyampaikan,Porseni Spenfour Cup 2023 ini berlangsung mulai tanggal 23 hingga 28 oktober di SMP Negeri 4 Tahuna.
     
    "Ada beberapa cabang olahraga dan seni yang akan dilombakan.Di cabang olahraga,volly ball putra diikuti 14 peserta SMP dan Mts sederajat.sedangkan untuk kesenian vokal solo diikuti oleh 11 peserta."pungkasnya.

    (OpMud)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Buka Porseni Tingkat SMP dan Mts Se-Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top