• Berita Terbaru

    October 18, 2023

    elnusanews/com October 18, 2023

    Panglima Peks Sambiran Bentuk Aliansi Banteng Sulut Menangkan Ganjar Mahfud MD


    MINUT, Elnusanews-- Panglima Jemmy Sambiran bentuk Aliansi Banteng Sulut menangkan Ganjar Pranowo dan Mohammad Mahfud Mahmodin pada Pilpres 2024 di Tanah Bumi Nyiur Melambai.

    Aliansi Banteng Sulut yang tergabung di dalamnya Ormas dan LSM, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat yang ada di 15 Kabupaten/Kota tegak lurus bersama Gubernur Olly Dondokambey menangkan kader PDIP pada Kontestasi Politik.

    "Satu Komando For Ganjar Mahfud" Tegas Peks sapaan akrbanya.

    Eksistensi Aliansi Banteng Sulut yang diperankan Panglima Peks bergerak diam-diam di beberapa daerah di sulut. Strategi "door to door" atau mendatangi masyarakat bahkan kerabat dekat membuka peluang menangkan Ganjar dan Mahfud

    "Kalau kita bekerja politik bukan sebatas sosialita tapi sesuai realita. Torang baku lia nanti," Ungkap pria bertato ini.

    Lebih lanjut dijelaskan Peks bahwa kerja-kerja Aliansi Banteng Sulut juga berperan dalam memenangkan kader PDI Perjuangan, seperti Rio Dondokambey Caleg DPR RI dapil Sulut, Kristi Arina DPR Provinsi dan untuk Minahasa Utara ada Denny Lolong.

    Dibeberkan Panglima Peks, dia punya strategi jitu dan formasi dalam pemetaan wilayah ditambah bekal pergaulan serta mesin partai Moncong Putih sangat diyakini maraup suara signifikan untuk Ganjar Mahfud dan satu kursi untuk Rio di Senayan. 

    "Tim sudah dipersiapkan tersebar dibeberapa wilayah dan mereka masing-masing punya basis suara," ujarnya.

    Seraya ditambahkannya, untuk Minahasa Utara dan Bitung yang menjadi basis Aliansi Banteng Sulut mampu membawa Kristy ke Gedung Cengkeh dan Denny Lolong sebagai Ketua DPRD Minut.

    "Intinya kerja dan kita optimis menang, Aliansi Banteng Sulut mendapat dukungan bukan sekedar dari kaum milenial saja, tetapi dari seluruh lapisan masyarakat," tutup peks pria bertato ini. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panglima Peks Sambiran Bentuk Aliansi Banteng Sulut Menangkan Ganjar Mahfud MD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top