• Berita Terbaru

    October 21, 2023

    elnusanews/com October 21, 2023

    Jaga Kebersihan Lingkungan, Warga Jaga 4 Desa Sawangan Tombulu Laksanakan Kerja Bakti Bersama


    MINAHASA, Elnusanews-- Warga Jaga 4 Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa melaksanakan kerja bakti bersama. Kegiatan ini dilakukan agar terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman, Sabtu (21/10/2023) pagi tadi.

    Kepala jaga 4 Desa Sawangan Tombulu Flrotje Polingkareng mengatakan, awalnya kegiatan ini hanya dilakukan oleh para perangkat desa saja. Namun,  kini kegiatan tersebut sudah melibatkan seluruh lapisan masyarakat, terutama di jaga 4. "Puji Tuhan, kegiatan ini masih terus berjalan hingga sekarang dan sudah melibatkan seluruh masyarakat yang ada di jaga 4. Tidak hanya ibu-ibu dan bapak-bapak saja, adapun para Mahasiswa Yayasan Pendidikan Alkitab Agape yang juga ikut serta dalam kegiatan kerja bakti bersama," tuturnya.


    Dirinya menjelaskan, kerja bakti dilakukan dengan membersihkan area jalan lingkungan dan saluran air. 

    "Lewat kerja bakti ini, kami ingin menekankan kepada seluruh warga agar selalu menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," jelasnya.

    Dirinya berharap, semoga kebersihan ini dapat terus terjaga dengan baik. Dengan begitu, dapat tercapai keinginan bersama untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. "Mudah-mudahan kegiatan ini akan menghasilkan kesehatan bagi seluruh warga yang ada. Lalu menjadi inspirasi bagi jaga-jaga lain agar melakukan kegiatan serupa," tutup Pala Poy Sapaan Akrabnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jaga Kebersihan Lingkungan, Warga Jaga 4 Desa Sawangan Tombulu Laksanakan Kerja Bakti Bersama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top