• Berita Terbaru

    October 09, 2023

    elnusanews/com October 09, 2023

    Memaksimalkan Potensi Ekonomi Di Minsel, FDW Buka Kegiatan Pemantauan SDM Parawisata Dan EKRAF


    Elnusanews.com,Minsel-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lewat Dinas Parawisata menggelar kegiatan Pemantauan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang bertempat di Hotel Sutanraja Amurang pada Senin, 9/10/2023.

    Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongka, SH yang hadir sekaligus membuka Kegiatan Pemantauan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Minahasa Selatan menyampaikan apresiasi kepada para pelaku usaha Parawisata dan Ekonomi Kreatif.
    "Tentunya para peserta yang hadir adalah pilihan yang terbaik dari Dinas Pariwisata tentunya, dan kepada para pelaku usaha yang memiliki pekerja sudah seharusnya di apresiasi sesuai apa yang telah mereka kerjakan, saya yakin lewat kegiatan ini para Peserta Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan mendapatkan dampak postif untuk kedepannya. "

    Adapun kegiatan ini untuk memaksimalkan Potensi Ekonomi Kreatif yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan,sehingga perlunya pemantauan dan evaluasi untuk dapat mengidentifikasi hambatan serta peluang yang dapat dikembangkan demi kepuasan wisatawan.

    Hadir dalam kegiatan ini Bupati Minahasa selatan Franky Donny Wongkar.,Dr. Bernadain Polii, S.Pd., M.Pd sebagai Ketua Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Manado yang juga sebagai Narasumber,Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Kepala Dinas Pariwisata bersama jajaran, serta Plt. Kepala Dinas Kominfo,para peserta pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.

    (Chita)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Memaksimalkan Potensi Ekonomi Di Minsel, FDW Buka Kegiatan Pemantauan SDM Parawisata Dan EKRAF Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top