• Berita Terbaru

    October 14, 2023

    elnusanews/com October 14, 2023

    Koalisi Empat Partai di Sangihe Gelar Rapat Pembentukan Tim Pemenangan Daerah Capres Ganjar Pranowo

    Sangihe, Elnusamews- Tim koalisi empat partai pengusung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar rapat pembentukan tim pemenangan daerah yang bertempat di Kantor Sekertariat DPC PDI Perjuangan Sangihe, Sabtu (14/10/2023.

    Selain membentuk tim pemenangan, dalam pertemuan perdana itu, partai membahas strategi  kemenangan Capres Ganjar Pranowo.

    Hadir juga para kader dari tim koalisi empat partai tersebut yang sebagian besarnya adalah calon legislatif untuk daerah pemilihan Sangihe.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs Hironimus Rompas Makagansa,Msc ketika ditemui media ini menyampaikan, pertemuan ini juga membahas penyusunan struktur tim pemenangan daerah yang berasal dari masing-masing partai pengusung.

    "Ini pertama kali kita rapat untuk menyusun tim pemenangan. Tentu kita berharap tim yang disusun memberikan kekuatan untuk bekerja ke depan memenangkan capres Ganjar Pranowo di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan ketiga parpol merespon positif pertemuan perdana parpol koalisi pendukung Ganjar Pranowo," ujar Makagansa.

    "Saya berharap seluruh struktur tim dapat memberikan kontribusi maksimal dengan kerja-kerja politik untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang." tutup mantan Bupati Sangihe periode 2011-2016.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Koalisi Empat Partai di Sangihe Gelar Rapat Pembentukan Tim Pemenangan Daerah Capres Ganjar Pranowo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top