• Berita Terbaru

    October 24, 2023

    elnusanews/com October 24, 2023

    Bertemu Olly Dondokambey, Jemmy Sambiran Punya Strategi Khusus Menangkan Ganjar Mahfud MD di Pilpres 2024


    MINUT,Elnusanews-- Panglima Jemmy Sambiran terus melakukan konsolidasi dan kordinasi guna untuk memenangkan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yaitu Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden (Capres) Mohammad Mahfud Mahmodin di Pilpres 2024 mendatang.

    Jemmy Sambiran bersama Ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong berkunjung ke rumah Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey tarkait menyusun strategi khusus.

    "Hari ini saya bersama Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong menghadap Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey guna berkoordinasi terkait persiapan Pemenangan Ganjar-Mahfud," kata Peks seusai berkunjung di Kediaman Olly Dondokambey, Senin (24/10/2023) pagi tadi.

    Lanjut Peks, kita akan bekerja dengan strategi khusus guna mendapatkan simpati masyarakat. 

    "Berbekal pengalaman dari momentum Pemilu sebelumnya, tentu kita lakukan evaluasi dan upgrade strategi untuk meraup dukungan suara penuh dari masyarakat. Bagaimana caranya? tentu ada strategi khusus yang tidak bisa dibeber ke publik, intinya kita tegak lurus satu komando menangkan Ganjar,-Mahfud," kata sih pria bertato. 

    Sembari juga mengatakan bakal berjibaku juga memenangkan Rio Dondokambey, Kristi Arina dan Denny Lolong.

    "Saat ini tim sudah dipersiapkan, kita juga kerja tidak muluk-muluk yang pasti kalau partai lain punya strategi, tentu kita juga punya strategi untuk menang dan bukan sekedar koar-koar. Optimis menang dan memberi bukti, bukan hanya janji sebagai pelengkap suatu instrumen pencitraan," tambahnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bertemu Olly Dondokambey, Jemmy Sambiran Punya Strategi Khusus Menangkan Ganjar Mahfud MD di Pilpres 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top