• Berita Terbaru

    October 09, 2023

    elnusanews/com October 09, 2023

    Ketua DPC TMP Sangihe Serahkan Bantuan Sarana Olahraga di SMA Petra Sawang Jauh


    Sangihe, Elnusanwes-Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Stenly Makagansa menyerahkan bantuan olahraga di SMA Petra Sawang Jauh Kecamatan Kendahe, Senin (9/10/2023).

    Diketahui bantuan tersebut berasal Asdep Bina Prasarana dan Sarana Pemuda Pada Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda  Kemenpora,merupakan realisasi dari aspirasi Anggota Komisi X DPR RI Vanda Sarundajang.

    Bantuan prasarana olahraga yang diserahkan dari Ketua DPC TMP Sangihe, diterima langsung oleh Kepala sekolah SMA Petra Sawang Jauh.

    Perlengkapan olah raga bantuan ini diperuntukkan cabang olah raga sepak bola diantaranya 11 buah bola sepak,75 buah Speed Cone Disc,30 Speed Cone Kerucut,20 buah tiang latihan lari, dua buah net rebounder,2 buah jaring gawang,4 buah agility ladder seeta 4 buah sarung tangan kiper.

    Kepsek SMA Petra Sawang Jauh Atistol Lolowang Lawendatu,menyampaikan terima kasih Kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga Bidang Pemuda dan Olahraga melalui Anggota DPR RI Ibu Vanda Sarundajang sudah memberikan bantuan peralatan olahraga bagi kami."Kata Lawendatu.

    Ini sangat membantu kami dalam memberikan layanan yang menggerakkan anak anak muda untuk melibatkan diri dalam gaya hidup aktif dan sehat.melalui bantuan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga terus memberikkan dukungan bagi pengembangan talenta talenta muda untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan. Juga buat Ibu Vanda Sarundajang tetap semangat dalam mendayagunakan potensi yang Tuhan beri dalam kapasitas sebagai Anggota DPR RI untuk membantu masyarakat Sulawesi Utara. Sukses selalu buat Ibu dalam setiap tugas, karya dan pengabdian bagi negeri tercinta."pungkasnya.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPC TMP Sangihe Serahkan Bantuan Sarana Olahraga di SMA Petra Sawang Jauh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top