• Berita Terbaru

    October 27, 2023

    elnusanews/com October 27, 2023

    Wow...! Aliansi Banteng Sulut Tebarkan Baliho Ganjar-Mahfud di Minut


    MINUT, Elnusanews-- Bukan sebatas wacana atau 'Lip Service' Obral janji manis, dalam mendukung Kader Partai berlogo banteng moncong putih yakni, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Gama) dalam kontestasi Pilpres. Aliansi Banteng Sulut yang diketuai Panglima Jemmy Sambiran, membuktikan keseriusan dukungannya juga terhadap Rio Dondokambey, Denny Kamlon Lolong, dan Kristi Karla Arina untuk meraih simpati masyarakat.

    Panglima Jemmy Sambiran yang diketahui, belum lama ini berkoordinasi dengan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey nampak, Jumat (27/10/2023) sore ini berjibaku dengan memasang Baliho kader kebanggaan PDIP yang tersebar di 20 titik.

    "Hari ini kami melakukan pemasangan baliho di 20 titik," singkat Sambiran.

    Tentunya, lanjut Sambiran, kami bergerak dengan strategi yang sudah dipersiapkan khusus guna mencapai target yang sudah ditentukan.

    "Intinya kita satu komando, tegak lurus dan bekerja cerdas tanpa mengkhawatirkan persiapan dan strategi kompetitor lainnya," jelasnya,

    sembari menambahkan kami tidak 'mengemis' dukungan, tapi kami punya cara untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat, terutama kaum milenial. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wow...! Aliansi Banteng Sulut Tebarkan Baliho Ganjar-Mahfud di Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top