• Berita Terbaru

    October 13, 2023

    elnusanews/com October 13, 2023

    Jadi Narsum pada Pelatihan Excellent Service, Jeand’arc Harap Pelaku UKM Tomohon Tingkatkan Kualitas



    TOMOHON,Elnusanews -  Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kota Tomohon kiranya dapat meningkatkan usaha melalui execellent service yang berkualitas.

    Hal ini dikatakan Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’arc Senduk Karundeng, saat menjadi narasumber pada kegiatan pelatihan execellent service, yang digelar Dinas Pariwisata Kota Tomohon di Hotel Wise Tomohon, Kamis (12/10/2023).

    “Dengan adanya pelatihan Excellent Service ini dapat meningkatkan kapasitas para pelaku usaha, seperti usaha kuliner, penginapan, travel dan rekreasi yang ada di Kota Tomohon, lebih khusus lagi kepada para utusan di setiap kelurahan yang ada di Kota Tomohon,” ujar Jeand’arc, yang juga sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Pemkot Tomohon.

    Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Yudhistira Siwu dan peserta pelaku UKM utusan kelurahan. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jadi Narsum pada Pelatihan Excellent Service, Jeand’arc Harap Pelaku UKM Tomohon Tingkatkan Kualitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top