• Berita Terbaru

    October 27, 2023

    elnusanews/com October 27, 2023

    Yanti Kumendong Terus Dibanjiri Dukungan Dari Masyarakat Tikala-Paal 2

    MANADO, Elnusanews-- Salah satu anggota DPRD kota Manado yang sudah tak asing lagi, srikandi cantik dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Yanti Kumendong, S.Pd terus mendapatkan dukungan dan doa restu dari berbagai elemen masyarakat yang ada di daerah pemilihanya Tikala-Paal Dua.

    Yanti Kumendong selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Manado dinilai tetap memegang teguh janji dan komitmennya memperjuangkan aspirasi dari masyarakat kota Manado, terlebih khusus yang ada di dapilnya Tikala-Paal Dua, dengan selogan melayani dengan hati "Kerja Nyata Bukan Janji" 

    Inipun dikatakan oleh beberapa orang warga yang ada di kelurahan Perkamil kecamatan Paal Dua dan kelurahan Taas. Menurut mereka, kinerja yang ditunjukan oleh Yanti Kumendong selama 4 tahun ini sangat baik kenerjanya, apalagi jika sudah berbicara terkait aspirasi-aspirasi orang banyak.

    “Bude adalah orang yang baik ramah dan tak kenal lelah. Selama menjadi Anggota DPRD Manado, Bude selalu berusaha berikan yang terbaik dalam mengawal setiap aspirasi masyarakat walaupun itu terkdang sulit, namun itulah Yanti Kumendong orang tak kenal menyerah, Ia tak akan berhenti sebelum apa yang menjadi hak dari masyarakat itu terpenuhi,” ujar Ramla salah satu warga Taas belum lama ini.

    Sonny Lumenta yang juga warga Perkamil menambahkan, selain sibuk dengan urusan rakyat yang membuat kami lebih salut lagi, Yanti Kumendong ini bisa membagi bagi waktu antara pelayanan kepada masyarakat dan pelayanan kepada Tuhan. "Yang membuat kami terus mendukung beliau karena beliau sangat enerjik dan mampu menjalakan setiap tanggung jawab yang di embannya, mau itu sebagai anggota DPRD maupun sebagai Pelayan khusus di gereja,” tutur Lumenta. 

    Kami pun mendoakan Yanti Kumendong untuk bisa kembali lagi duduk dalam DPRD kota Manado pada 2024 nanti lewat pemilhan umum di bulan Februari tanggal 14 mendatang. "Ini so terbukti bukan baru sekedar janji manis. Semoga Tuhan berkenan kembali, Bude Yanti kembali terpilih dalam pilcaleg nanti,” harapnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yanti Kumendong Terus Dibanjiri Dukungan Dari Masyarakat Tikala-Paal 2 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top