• Berita Terbaru

    October 11, 2023

    elnusanews/com October 11, 2023

    Rayakan HUT Kota Bitung, MM-HH Ajak Tingkatkan Sinergi Dalam Pembangunan


    BITUNG,Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung melaksanakan Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 33 Kota Bitung bertempat di Lapangan upacara Kantor walikota bitung, Selasa (10/10/2023).

    Dalam sambutan selaku Pembinan Upacara Wali kota Bitung Ir. Maurits Mantiri. MM menyampaikan hal yang patut kita syukuri bersama perkembangan pembangunan di kota Bitung dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan. 

    "Berbagai capaian penting yang diraih selama kurun waktu terbentuknya kota Bitung sampai dengan saat ini, kiranya cukup menggambarkan seberapa besar potensi dan kondisi daerah ini,"katanya ketika membawakan sambutan.

    Ia mengatakan kita tidak boleh melupakan tantangan-tantangan yang telah kita hadapi dalam perjalanan ini, seperti pepatah mengatakan "tidak ada kesuksesan tanpa tantangan", tantangan itulah yang membentuk karakter dan mendorong kita untuk berkembang.

    "Kepada seluruh warga kota Bitung, Kami ingin mengatakan bahwa keberhasilan Bitung adalah cerminan dari kerja keras kita semua, mari terus bersatu, bekerja sama, dan berinovasi untuk mencapai Bitung yang lebih unggul dan sejahtera,"harapnya.

    Dalam acara tersebut Wali kota dan Wakil Wali kota menyerahkan penghargaan Satya lencana kepada para penerima, penyerahan Piagam Penghargaan kepada Alm. Benny Tengker atas kontribusinya dalam dunia Pendidikan Kota Bitung.

    Serah terima Asset/Barang Milik negara Balai Prasarana Permukiman wilayah Sulawesi Utara yang diserahkan kepada Pemerintah Kota Bitung dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba cipta menu bahan dasar tuna kerja sama TP-PKK dan Dinas Perikanan.

    Dilanjutkan penyerahan penghargaan Digital Leader Ship Award oleh Wali Kota dan Wakiwalikota kepada Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Ign. Rudy Theno ST.MT dan Penyerahan SK Pensiun Kepada Ketua TP-PKK Ny. Rita Mantiri-Tangkudung.

    Hadir dalam upacara tersebut Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri-Tangkudung ; Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar SE ; Sekretaris 1 TP-PKK Kota Bitung, Ny. Ellen Honandar-Sondakh ;  Sekretaris Daerah Ir. Ign Rudy Theno ST.MT ; Ketua DWP Kota Bitung, Ny. Nurjaya Theno-Munarwin ; Unsur Forkopimda Kota Bitung, Para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rayakan HUT Kota Bitung, MM-HH Ajak Tingkatkan Sinergi Dalam Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top