• Berita Terbaru

    April 25, 2016

    elnusanews/com , April 25, 2016

    MJL Dilantik Anggota Dewan Kehormatan PMI Sulut

    BITUNG,Elnusanews -Pelantikan pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Utara Masa Bakti 2016 – 2021, berlangsung di Gedung Graha Bumi Beringin, Senin (25/4/2016).

    Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou dilantik menjadi Ketua PMI Sulut, sedangkan Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dilantik menjadi Anggota Dewan Kehormatan bersama Vicky Lumentut, Christiany Paruntu, dan dr.Kartika Devi Tanos yang diketuai oleh Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, dimana pelantikan dilakukan oleh Ketua Harian PMI Ginanjar Kartasasmita disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Lomban dalam kesempatan itu mengatakan, kepercayaan yang telah diberikan PMI akan diwujudnyatakan dalam karya dan kinerja nyata untuk terus bekerja sama  memajukan PMI dijajaran Sulawesi Utara, khususnya yang ada di kota Bitung.

    " PMI memiliki tugas dan tanggung jawab tinggi terlebih dalam memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan. Untuk itu Pemerintah kota Bitung akan terus berusaha membantu berbagai program PMI tentunya lewat dukungan masyarakat juga ," tutur Lomban.

    Turut hadir Ketua PMI kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, unsur Forkopimda, serta instansi terkait lainnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MJL Dilantik Anggota Dewan Kehormatan PMI Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top