• Berita Terbaru

    April 29, 2016

    elnusanews/com , , April 29, 2016

    Selamatkan Bunaken, Olly Dondokambey Pimpin Bersih- Bersih Pantai Boulevard

    SULUT,Elnusanews - Usai mencanangkan program Save Bunaken 2016, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi unsur Forkonpimda Sulut langsung melaksanakan bersih - bersih pantai di kawasan Boulevard II Kota Manado, Jumat (29/4/2016) pagi tadi.

    Pantauan elnusanews.com Gubernur Olly Dondokambey turun langsung mengangkut tumpukan - tumpukan sampah yang menyebar di pesisir pantai kawasan boulevard II.

    Kepada awak media Gubernur pilihan rakyat Sulawesi Utara itu mengatakan, Ini karena ulah manusia. Kesadaran kita sebagai umat manusia seharusnya mencintai lingkungan itu sendiri bukan sembarang buang sampah," ungkap Gubernur.

    Lanjut Gubernur meminta kepada Pemkot Manado agar bersinergi dengan Pemprov Sulut untuk mengatasi masalah sampah yang ada di seputaran pantai kawasan Boulevard II tersebut. Sembari Gubernur berharap kedepan agar lingkungan dipesisir pantai boulevard bisa terjaga dengan baik demi terwujudnya Sulut Hebat yang berbudaya didunia pariwisata.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selamatkan Bunaken, Olly Dondokambey Pimpin Bersih- Bersih Pantai Boulevard Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top