• Berita Terbaru

    April 26, 2016

    elnusanews/com , April 26, 2016

    Soal Penanggulangan Kemiskinan, Wagub Minta Pemkot dan Pemkab Harus Bekerja Secara Optimal

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw kembali mengingatkan kepada para Bupati Walikota se Sulut untuk serius dan bekerja secara optimal dalam melaksanakan program penanggulangan kemiskinan di daerahnya masing-masing. 

    Penegasan tersebut disampaikan Wagub saat membuka rapat koordinasi dan sinkronisasi peningkatan kualitas kebijakan penanggulangan kemiskinan yang diselenggarakan, Selasa, (26/4/2016) bertempat diruang rapat CJ Rantung, kantor gubernur sulut. 

    Para stakeholders terkait harus mendukung dan mempercepat penanggulangan kemiskinan daerah operasi daerah selesaikan kemiskinan dengan mengaktualisasikan program strategis dalam bidang pendidikan, pertanian, perindag, koperasi, tenaga kerja dan pemberdayaan perempuan. Dengan bekerja secara maksimal.

    Wagub berharap mampu menurunkan presentase kemiskinan di Sulut secara signifikan dengan target dapat turun menjadi 8,0 persen dari kondisi saat ini yakni 8.98 persen. 

    Melalui rapat ini, Wagub berharao dapat terjalin koordinasi dan sinkronisasi dalam memerangi kemiskinan di Sulut. Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat kementrian koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan RI, Kepala Biro Kesra Prov. Sulut, para pejabat terkait dari Kabupaten Kota se Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. Mungkin Pemkot Manado dapat membuat Rusunawa di Kecamatan Mapanget yang dapat di jangkau penghuni tarifnya per bulan karena banyak keluarga rumah tangga hanya kontrak rumah dan kost.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Soal Penanggulangan Kemiskinan, Wagub Minta Pemkot dan Pemkab Harus Bekerja Secara Optimal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top