• Berita Terbaru

    April 27, 2016

    elnusanews/com , , April 27, 2016

    OD Irup Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-52 di LP Klas IIB Tawaang

    BITUNG,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-52 yang dilakasanakan di halaman Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tawaang, Kecamatan Ranowulu, Rabu (27/4/2016) pagi tadi.

    Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan Oleh Gubernur Sulut disampaikan bahwa salah satu faktor dan aktor utama yang berperan secara strategis dalam mewujudkan pembaharuan dan perubahan mendasar melalui Reformasi Birokrasi Pemasyarakatan adalah untuk membentuk profil dan perilaku petugas pemasyarakatan yang Berintegritas Tinggi, Produktif dan bertanggungjawab dan memiliki kemampuan memberikan pelayanan prima.

    " Dengan Revolusi Mental kita wujudkan Pemasyarakatan Pasti Smart merupakan tema yang sangat relevan dengan semangat Reformasi Birokrasi Pemasyarakatan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih," kata OD.

    Kewibawaan institusi pemasyarakatan akan terwujud ketika seluruh jajaran Pemasyarakatan berani mengintrospeksi diri, melakukan evaluasi, serta bahu membahu dalam membenahi institusi pemasyarakatan. Wujud nyata kerja keras jajaran pemasyarakatan dalam melaksanakan reformasi birokrasi.

    " Hal ini tentu saja menjadi suatu kebanggaan sekaligus amanah yang harus diemban bersama oleh jajaran pemasyarakatan. Suatu capaian yang diperoleh dengan cara menyatukan tekad, menguatkan komitmen dan meningkatkan semangat," pungkasnya.

    (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD Irup Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-52 di LP Klas IIB Tawaang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top