• Berita Terbaru

    April 18, 2016

    elnusanews/com April 18, 2016

    Jalan di Pateten Bukan Wewenang PU Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Jalan rusak di Kelurahan Pateten Kecamatan Maesah, yang sering dikeluhkan warga Bitung terlebih pengendara roda dua maupun roda empat. Bukan wewenang dan tanggung jawab Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota  Bitung.

    Hal ini ditegaskan, Kepala Dinas PU Kota Bitung Rudy Thenok melalui Bidang Program PU Kota Bitung Micky RM, kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

    Ia menjelaskan, ruas jalan tersebut, bukan tanggung jawab istansinya (PU Bitung-red), tapi tanggung jawab dari Dinas PU Provinsi Sulawesi Utara.

    " Jalan tersebut, jalan nasional. Dan itu tanggung jawab provinsi bukan PU Bitung ," jelasnya kepada sejumlah wartawan.

    Ia mengatakan, pihaknya tidak sembarang melalukan perbaikan, pasalnya akan jadi temuan. Nah maka dari itu pihaknya sudah menyurat ke PU Provinsi segera melakukan perbaikan jalan tersebut.

    " Tentunya ada kajian-kajian dari pihak PU Provinsi, untuk melakukan perbaikan jalan. Dirinya menambahkan  jika jalan wewenang pihak PU Kota Bitung sudah lama kami perbaiki namun itu sekali lagi bukan tanggung jawab PU Bitung, untuk melakukan perbaikan jalan tersebut ," pungkasnya.

    Seraya menambahkan, masyarakat Bitung diminta bersabar, karena Dinas PU Bitung telah melakukan lobi-lobi ke Dinas PU Provinsi akan secepatnya diperbaiki jalan yang selama ini dikeluhkan warga. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan di Pateten Bukan Wewenang PU Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top