• Berita Terbaru

    April 29, 2016

    elnusanews/com April 29, 2016

    Bupati JWS Lepas Peserta Jalan Sehat Hardiknas di Minahasa


    Jalan Sehat yang diikuti oleh segenap jajaran pejabat Pemkab, Kadis Pendidikan dan Olahraga Minahasa Drs Jemmy Maramis berserta jajarannya, para Guru dan Siswa SD, SMP, SMA dan SMK se-Tondano raya dan sekitarnya, serta para ASN di lingkup Pemkab Minahasa.

    Jalan sehat yang mengitari rute mengelilingi Kota Tondano ini menurut Kadis Dikpora Drs Jemmy Maramis disamping dilaksanakan dalam rangka Hardiknas pada 2 Mei mendatang, juga dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Minahasa ini.

    Bupati JWS dalam sambutannya memberikan apresiasi bagi jajaran Dikpora Minahasa yang memprakarsai Jalan Sehat ini dan mengharapkan agar semua jajaran Dikpora serta seluruh masyarakat Minahasa untuk terus menjaga kesehatan dengan berolahraga yang murah meriah seperti jalan sehat ini, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

    Ditambahkan Bupati agar semua pihak dapat menyambut Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei mendatang dengan mendukung semua program Pemerintah dalam bidang pendidikan di daerah ini.

    (Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JWS Lepas Peserta Jalan Sehat Hardiknas di Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top