• Berita Terbaru

    April 23, 2016

    Elnusanews April 23, 2016

    JWS Hadiri HUT ke-25 Claudya Karamoy di Moy Restoran Tondano

    MINAHASA,Elnusanews – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menyempatkan diri hadir dalam jamuan kasih dalam rangka HUT ke-25 dari Claudya Karamoy, dalam Keluarga Karamoy-Masengi,pemilik Moy Restoran Kelurahan Tonsaru Kecamatan Tondano Selatan, Jumat (22/04) kemarin.



    Jamuan kasih diawali ini dengan ibadah syukur dipimpin Ketua Jemaat GMIM Paulus Tounsaru Pdt Nickein Wenur STh, dengan mengambil pembacaan dalam Alkitab di Kitab Mazmur 71 : 17-19.



    Dalam sambutannya, JWS menyampaikan selamat kepada Claudia yang boleh genap berusia 25 tahun dan mengucapkan selamat juga kepada Keluarga Karamoy Masengi atas beroperasinya Moy Restoran sebagai tempat usaha baru.



    “Selamat buat Claudia yang boleh genap berusia 25 tahun. Selamat juga kepada Keluarga Karamoy-Masengi yang telah membuka usaha baru Moy Restoran. Ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Kota Tondano, saya berharap restoran ini bisa menyajikan makanan-makanan yang berkulitas dan higienis,” ujar JWS.



    Kehadiran JWS ini didampingi oleh Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, para Asisten dan segenap pejabat eselon lainnya di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. Selain itu, hadir juga Kepala Kejari Tondano Sptana Setyabudi SH MH dan jajarannya.



    JWS menambahkan Pemerintah Kabupaten Minahasa sangat merespon sekaligus mendukung bagi investor Restoran yang ingin membuka usaha di Minahasa apalagi di lokasi area wisata Benteng Moraya dan Danau Tondano.”tukas JWS.(Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JWS Hadiri HUT ke-25 Claudya Karamoy di Moy Restoran Tondano Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top