• Berita Terbaru

    April 22, 2016

    elnusanews/com , April 22, 2016

    10 Program PKK Masih Prioritas Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan di Daerah Kepulauan

    TALAUD,Elnusanews - Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Rita Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua TP-PKK, Kartika Devi Kandouw Tanos menyatakan, 10 program PKK masih menjadi prioritas utama di daerah kepulauan.

    Pernyataan Ketua TP-PKK Provinsi Sulut tersebut saat dirinya melakukan kunjungan kerja ke daerah Kepulauan Talaud, Jumat (22/4/2016).

    "Saya bersama ibu Devi kan baru dua bulan menjalankan kegiatan program PKK. Namun saat ini, saya sudah bisa menjalankan tugas yang diemban sebagai Ketua TP-PKK Provinsi Sulut," ungkap istri tercinta Gubernur Olly Dondokambey kepada elnusanews.com.

    Lanjut ia menyebutkan untuk daerah kepulauan sendiri, 10 program PKK masih terus dilanjutkan.

    "Pihak kami sudah membentuk kelompok kerja (Pokja) di setiap desa yang ada di Sulawesi Utara dalam upaya membangun daerah dari pinggiran seperti program Nawacita Presiden Jokowi yakni membangun daerah dari pinggiran. Ini merupakan tanggung jawab ibu-ibu PKK yang ada di wilayah Sulawesi Utara demi terwujudnya indonesia hebat kedepan yang lebih baik," pungkasnya.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 10 Program PKK Masih Prioritas Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan di Daerah Kepulauan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top