• Berita Terbaru

    April 21, 2016

    Elnusanews April 21, 2016

    Laksanakan Reses, Keegan Kojoh Serap Aspirasi Rakyat Aertembaga



    BITUNG,Elnusanews -Keegan Matindas 7 selaku anggota DPRD Kota Bitung Fraksi Nasdem, sukses melaksanakan reses persidangan kedua Tahun Kedua Tahun Sidang 2016 DPRD Kota Bitung, Daerah Pemilihan II meliputi Kecamatan Kelurahan Aetermbaga, Lembeh Selatan dan Lembeh Utara, Kamis (21/42016). Reses tersebut dilaksanakan di Kelurahan Aertembaga Lingkungan III, Kecamatan Aertembaga.

    Dalam sambutannya menegaskan bahwa inti acara reses adalah sarana menjalin silaturahmi dan menjaring aspirasi.

    " Dalam pertemuan reses tersebut, warga mengeluhkan sarana pendidikan serta kondisi infrastruktur yang ada di kawasan Kecamatan Aertembaga. Serta drainase yang mana masih ditemukan drainase yang kondisinya masih belum baik ," kata Kojoh.

    Ia juga menyampaikan bahwa semua aspirasi yang disampaikan warga mengenai sarana pendidikan dan perbaikan infrastruktur jalan, perbaikan drainase, akan ditindaklanjuti untuk disampaikan kepada pemerintah dan instansi terkait.

    " Semua usulan maupun aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan kecamatan maupun kelurahan akan disalurkan sesuai prosedur. Dan saya siap dan berjanji akan kawal aspirasi ini sampai ke pemerintah Kota Bitung  ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laksanakan Reses, Keegan Kojoh Serap Aspirasi Rakyat Aertembaga Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top