• Berita Terbaru

    April 22, 2016

    elnusanews/com , April 22, 2016

    OD-SK: Sektor Pendidikan Menjadi Prioritas di Sulawesi Utara

    TALAUD,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw menegaskan kembali sektor pendidikan masih menjadi prioritas utama dalam upaya mensejahterakan rakyat Sulawesi Utara dalam dunia pendidikan.

    Penegasan orang nomor satu Sulut tersebut, saat dirinya membuka musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) SMK se sulut yang dirangkaikan dengan peresmian gedung SLB, Jumat (22/4/2016) bertempat di SMK N 1 Talaud.

    "Sektor pendidikan sangat penting. Untuk itu SMK yang ada di kabupaten kota di sulawesi utara, kita harus dorong demi meningkatkan kualitas anak didik kita agar bisa bersaing dengan daerah lain disektor pendidikan," ungkap Gubernur Dondokambey.

    Tak lupa juga Gubernur mengimbau kepada para kepala-kepala sekolah SMK swasta dalam hal ini mari kita sharing. "Artinya sharing misalnya, pemerintah mendorong infrastruktur sekolah. Dana lainnya untuk peningkatkan mutu pengajar," tukasnya.

    Pada kesempatan itupula Gubernur Olly Dondokambey melakukan Penandatanganan prasasti gedung Sekolah Luar Biasa (SLB) yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara  dan Bupati Kepulauan Talaud serta unsur Forkonpimda.

    (ROKER)
     
    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. Pendekatan Bung OD Gub Sulut ini amat cerdas, pro masy umum dan pro rakyat kecil. Pemb fasilitas lainnya spt Wisma Negara memang baik dan barangkali tunda dulu. Fokuskan pemb daerah pada upaya mencerdaskan masyarakat bangsa di Sulawesi Utara. Jbu n family. Merdeka.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: OD-SK: Sektor Pendidikan Menjadi Prioritas di Sulawesi Utara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top