• Berita Terbaru

    April 27, 2016

    elnusanews/com , April 27, 2016

    Bank Victoria Buka Cabang di Kota Manado

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka membidik pasar di wilayah Indonesia Timur melalui pengembangan bisnis di segmen unggulan seperti usaha mikro kecil maupun ritel banking, Bank Victoria (PT. Bank Victoria International Tbk), membuka cabang di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).
    Grand Opening Bank Victoria cabang Manado ini, dilaksanakan di kawasan Bahu Mall Manado, Rabu (27/4/2016).

    Presiden Direktur Bank Victoria, Daniel Budirahayu, mengatakan, dibukanya bank Victoria sebagai cabang ke-102 ini, setelah pihaknya melihat pertumbuhan ekonomi di Manado yang terus meningkat.

    "Cabang di Manado ini, merupakan cabang pertama di luar pulau jawa," ujar Daniel.

    Kata dia, salah satu keunggulan bank Victoria, menyediakan produk dan layanan wealth management, berupa bancassurance kepada nasabah ritel.

    Selain itu, tentunya produk dan layanan perbankan lainnya, seperti tabungan dan deposito, kredit modal kerja ataupun konsumer.

    "Pembukaan cabang di Manado ini, sebagai upaya juga untuk memperluas jaringan ke luar pulau jawa," tukas Daniel.

    Diketahui, Bank Victoria didirikan sejak Tahun 1992, dengan memberikan layanan perbankan konsumen, kooporasi, komersial, dan UKM. Tahun 1999, bank Victoria mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya, dan akrif melakukan korporasi, seperti penawaran umum terbatas dan menerbitkan obligasi.

    Dengan jaringan cabang yang luas di seluruh Indonesia, Bank Victoria senantiasa mengembangkan usahanya berpijak pada tiga landasan utama, yaitu layanan yang personal, inovasi produk, dan manajemen yang pruden.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bank Victoria Buka Cabang di Kota Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top