• Berita Terbaru

    April 30, 2016

    Elnusanews April 30, 2016

    Sonya-Fabian Komitmen Siap Bangkitkan Puskud


    BITUNG,Elnusanews -  Ir Sonya Kembuan dan Fabian Kaloh SIP MSi dipercayakan mengelola badan usaha Puskud Sulut. Kembuan menjabat direktur utama, sedangkan Kaloh di posisi direktur operasional.
    Terkait pengangkatan ini, Kembuan yang dihubungi via ponsel Sabtu malam (30/04/2016), menyatakan komitmennya.

    Ia berjanji akan menjalankan kepercayaan itu dengan sebaik mungkin.

    " Tapi saya mohon dukungan dari seluruh pengurus dan anggota. Saya ingin kita kompak dan membangun teamwork yang solid, supaya cita-cita membangkitkan dan memajukan Puskud akan tercapai ," tuturnya.
    Pengusaha sukses ini akan mengerahkan segenap kemampuan untuk mengembangkan Puskud. Semua potensi yang dimiliki organisasi akan diberdayakan demi kemajuan bersama.

    " Puskud Sulut memiliki sektor usaha yang menjanjikan. Makanya sebagai organisasi profit oriented, saya ingin pengelolaannya berjalan modern dan profesional. Sebab selain kemajuan organisasi, Puskud juga harus bisa mendorong kesejahteraan masyarakat ," ujarnya.

    Hal senada dikatakan Kaloh. Dikonfirmasi terpisah ia menyebut Puskud akan menjalankan program yang sejalan dengan visi misi pemerintahan.

    " Jadi disamping pengembangan organisasi, kita juga punya tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Sehingga lewat program kerja yang akan dilaksanakan, kita ingin mewujudkan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Kita akan mendukung cita-cita pemerintah menjadikan Sulut Hebat ," tuturnya.

    Seraya menyerukan tagline Sulut Hebat, Puskud Maju, Rakyat Sejahtera.
    Pengangkatan Kembuan dan Kaloh sebagai direksi Puskud Sulut, dilakukan dalam rapat awal pekan ini di Jakarta, tepatnya di Hotel Harris. Saat itu Ketua Puskud Sulut Alfrets Pangalila, turut menyerahkan kewenangan pengelolaan badan usaha.

    Hal itu dilakukan karena dirinya ingin melihat organisasi ini bangkit.
    Keputusan Pangalila didukung penuh seluruh pengurus. Buktinya saat rapat berlangsung seluruh jajarannya turut hadir. Mereka terdiri dari para wakil ketua, yakni Adri Mamangkey, Hanny Kindangen, Decky Tangkudung, Jotje Worotikan dan Jotam Togas, kemudian sekretaris Ratu Dareda dan wakilnya Jimmy Tamon, serta bendahara Jemmy Tulandi. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sonya-Fabian Komitmen Siap Bangkitkan Puskud Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top