• Berita Terbaru

    April 26, 2016

    elnusanews/com , April 26, 2016

    Olly Dondokambey: 29 April Presiden Jokowi Kunjungi Sulawesi Utara

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyatakan akhir bulan april ini Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah sulawesi utara.

    Pernyataan orang nomor satu sulut tersebut saat dirinya ditemui awak media usai menghadiri acara puncak Hari Kesatuan Gerak PKK yang dipusatkan di Kabupaten Minahasa Tenggara, Selasa (26/4/2016).

    "Presiden Jokowi dipastikan akan tiba di Sulawesi Utara pada tanggal 29 april akhir bulan ini. Selanjutnya Presiden akan meresmikan dua belas (12) proyek pelabuhan yang ada di Sulawesi Utara," ungkap Dondokambey.

    Gubernur menambahkan usai meresmikan sejumlah pelabuhan yang ada di Sulawesi Utara, Presiden RI selanjutnya akan bertolak ke Daerah Kabupaten Kepulauan Tahuna . Dan dihari yang sama juga, Presiden RI menumpangi Helikopter ke Pulau Miangas untuk melihat langsung kegiatan masyarakat dipesisir pulau perbatasan tersebut. Selanjutnya Presiden RI akan kembali ke Kota Manado," pungkas Gubernur Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey: 29 April Presiden Jokowi Kunjungi Sulawesi Utara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top