• Berita Terbaru

    April 17, 2016

    Elnusanews , April 17, 2016

    Dilaksanakan Secara Marathon, Mewengkang Cs Rampungkan Pembahasan LKPJ 2015

    Foto: Ferdinand Mewengkang
    DEPROV,Elnusanews - Pembahasan LKPJ Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)Tahun Anggaran (TA) 2015 telah selesai dilaksanakan dan berjalan sesuai dengan schedule dan kesepakatan para anggota Panitia Khusus (Pansus) LKPJ.

    Ketua Pansus LKPJ Gubernur Sulut TA 2015 Ferdinand Mewengkang, saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan mengatakan bahwa hasil pembahasan dengan SKPD baik Sekprov beserta jajarannya, Kepala Badan dan Kepala Dinas dan Kepala Kantor tentang LKPJ Gubernur tahun 2015  tidak lain dan tidak bukan untuk kepentingan daerah Sulut.

    "Upaya-upaya ini telah kami lakukan dengan tanggung jawab dan juga sebagai pertanggung jawaban kami dalam melaksanakan fungsi pengawasan sebagai anggota DPRD Sulut," ujar Mewengkang.

    Pembahasan yang dilakukan secara marathon yang terhitung dimulai sejak Rabu 13 - 15 april 2016 tersebut, akan ditindak lanjut dengan peninjauan lapangan.

    "Adapun hasil ini, kita akan lanjuti dengan peninjauan lapangan mulai dari hari senin dan selasa, dibeberapa kabupaten/kota yang dijadikan sample tentang apa yang dilaporkan dan disampaikan oleh para pimpinan SKPD tentang program-program yang telah  dilakukan di tahun 2015,' ungkap Mewengkang.

    Mewengkang yang juga dikenal sebagai legislator yang tegas ini juga menambahkan bahwa, kesimpulan dari hasil peninjauan lapangan nanti akan dibahas dalam rapat sinkronisasi.

    "Nanti pada saat kita kembali dari lapangan, kita sinkronkan antara kenyataan di lapangan dan hasil yang kami bahas secara bersama-sama. Setelah itu, kita menyusun rekomendasi kepada gubernur dan itu yang akan kita sampaikan dalam sidang paripurna," tambahnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilaksanakan Secara Marathon, Mewengkang Cs Rampungkan Pembahasan LKPJ 2015 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top