• Berita Terbaru

    April 23, 2016

    Elnusanews April 23, 2016

    JWS New Spirit Putra Lolos Perempat Final Kapolresta Cup Manado 2016



    MINAHASA,Elnusanews – Tim JWS New Spirit A putra besutan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, akhirnya lolos ke babak perempat final pada Kejuaraan Bola Voli antar Club Putra dan Putri se-Sulawesi Utara “Kapolresta Cup Manado” tahun 2016, setelah berhasil menundukkan Tim Peradah Putra asal Provinsi Bali dengan skor 3-0.



    Jalannya pertandingan ini sebenarnya cukup alot, hanya saja Tim JWS New Spirit A memang bermain lebih baik. Di set pertama, poin kedua tim sempat kejar mengejar yang kemudian akhirnya dimenangkan JWS New Spirit A dengan skor 25-19.


    Di set kedua, pertandingan berlangsung lebih seru karena kedua tim saling serang yang membuat poin tidak terpaut jauh, bahkan di set ini sempat beberapa kali yus yang akhirnya lagi-lagi dimenangkan JWS New Spirit dengan skor 29-27 dan 25-11 di set ketiga dimana JWS New Spirit tak terbendung lagi.


    Atas hasil ini, Bupati JWS yang juga selaku Ketua Harian PBVSI Sulut sebagai pemilik club ini mengaku bangga dengan apa yang sudah ditampilkan tim. Dirinya berharap, di pertandingan selanjutnya Tim JWS New Spirit A ini bisa menang lagi.



    “Apa yang ditampilkan tim sudah cukup memuaskan. Diharapkan bisa bertahan hingga final dan bisa meraih juara,” ujar JWS didampingi pelatih ketua tim Jonathan Takaseserang.(Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JWS New Spirit Putra Lolos Perempat Final Kapolresta Cup Manado 2016 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top