• Berita Terbaru

    April 20, 2016

    elnusanews/com , April 20, 2016

    Pemuda Gereja Topang Program ODSK

    SULUT,Elnusanews - Ketua Pemuda Gereja-gereja Sinode Am Suluttengo Dr Peggy Mekel, menyatakan dukungannya menopang program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) yang di gulirkan duet Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw. 

    Dukungan itu disampaikan Mekel saat bertapat muka dengan Gubernur  di ruang kerja orang nomor satu di Sulut, Selasa (20/04/2016).
     
    Menurut Mekel tujuan kedatannya hendaknya menyampaikan sejumlah program pemuda gereja yang mendukung program unggulan ODSK. 
     
    “Program pemuda gereja dalam bentuk pelatihan kerja maupun kursus bahasa asing. Program ini akan diperkuat lewat MOU antara Pemuda Gereja Sinode Am dengan Pemprov Sulut dalam hal ini BLK, Diknas, Diskop dan Dinsos ”, jelasnya.
     
    Program ini lanjut Mekel memiliki sasaran untuk mengembangkan pemuda gereja yang siap pakai sekaligus membentuk pemuda gereja yang siap bversaing di MEA.
     
    Gubernur menyatakan, dukungannya dan siap membantu menyukseskan program tersebut. 
     
    “Program ODSK akan berhasil bila didukung oleh semua elemen masyarakat termasuk pemuda gereja.,” kata Gubernur.
     
    Gubernur mengakui masih banyak pemuda yang menganggur sehingga program pemuda siap pakai sangat tepat. 

    Turut hadir Ketua GAMKI Sulut terpilih Meddy Tinangon, Sekretaris Pemuda Sinode Am Isye Lumi, pengurus Komisi Pemuda Sinode Germita Pdt Markus Tindi STh, Ansel Lumendek SH dan Anggel Matei SE. 

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemuda Gereja Topang Program ODSK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top