• Berita Terbaru

    April 16, 2016

    elnusanews/com , April 16, 2016

    Wagub Minta Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso Dibenahi

    MINAHASA,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara  (Dispora Sulut), untuk benahi sarana prasarana Gelanggang olahraga pacuan kuda Maesa Tompaso Kabupaten Minahasa.

    Pernyataan Wakil Gubernur tersebut saat dirinya melihat langsung fasilitas yang ada di gelanggang pacuan kuda, Sabtu (16/4/2016) sore tadi.

    "Bangunan gelanggang ini perlu dicat lagi. Waduh ! kelihatannya sangat kotor dan jorok," ungkapnya.

    Untuk itu dirinya meminta kepada instansi terkait yakni Dispora Sulut untuk melakukan pembenahan ataupun dicat kembali agar kelihatan lebih bagus saat dipandang.

    "Apalagi saat ini ada iven Kejurda. Pastinya banyak wisatawan-wisatawan yang menyaksikan olahraga berkuda ini. Karena ajang pacuan kuda ini merupakan salah satu promosi daerah sebagai destinasi pariwisata," ujar Mantan Ketua DPRD Sulut ini.

    Menanggapi hal ini, Kadispora Sulut, Mecky M Onibala mengatakan, seperti apa yang disampaikan Wakil Gubernur, dirinya akan berupaya sesuai arahannya.

    "Yang pasti saya akan berusaha sesuai keinginan pak wakil gubernur untuk benahi fasilitas gelanggang pacuan kuda ini agar terlihat lebih baik. Dan menunjang seluruh program OD-SK demi terwujudnya Sulut Hebat yang lebih maju dimasa akan datang," pungkas Onibala.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Minta Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso Dibenahi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top