• Berita Terbaru

    April 17, 2016

    Elnusanews April 17, 2016

    Syukuran Pelantikan, MaMa: Fokus Bangun Bitung Hebat


    BITUNG,Elnusanews -Bertempat di Rumah Dinas Walikota Bitung di gelar syukuran atas dilantiknya Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri serta ketua TP-PKK kota Bitung Ny.Khouni Lomban Rawung bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung, Sabtu (16/4/2016) kemarin.

    Ibadah Syukur berlangsung penuh hikmah dan dipimpin Pdt.Aser Esau, dalam khotbahnya mengutip pembacaan Alkitab dalam Ulangan 28:1-14, mengajak untuk mendengarkan suara Tuhan bukan berharap pada suara-suara dunia yang menjerumuskan dan membinasakan.

    Dalam sambutannya Lomban bersyukur atas kepercayaan masyarakat kota Bitung, memilih dirinya bersama Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri untuk memimpin kota Bitung periode 2016-2021.

    " Kepercayaan Masyarakat ini akan diwujudnyatakan dalam tugas utama kami yakni membangun Bitung hebat! ," papar Lomban disaksikan Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandou dan mantan Gubernur Sulut Sinyo H Sarundajang.

    Lanjutnya lagi, untuk menjadikan kota Bitung lebih maju, Pemkot Bitung akan terus berkoordinasi dengan Pemprov Sulut.

    " Mendukung setiap program pemerintah provinsi sehingga tercipta sinkronisasi yang baik antara Pemkot Bitung dan Pemprov Sulut yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat Sulut pada umumnya dan Masyrakat kota Bitung pada khususnya ," ujarnya.

    Lomban, berharap bantuan dan dukungan dari semua pihak baik itu Legislatif, unsur Forkopimda, pihak swasta, maupun masyarakat kota Bitung.

    " Untuk bekerja sama mensukseskan setiap program pemerintah demi terwujudnya kota Bitung yang hebat ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syukuran Pelantikan, MaMa: Fokus Bangun Bitung Hebat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top