• Berita Terbaru

    April 24, 2016

    Elnusanews April 24, 2016

    Bupati JWS Pimpin Ibadah HUT ke-140 GMIM Bethesda Lemoh


    MINAHASA,Elnusanews - Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin memimpin Ibadah HUT ke-140 GMIM Bethesda Lemoh Wilayah Tanawangko Satu pada Minggu (24/4) di Halaman Teras Gereja GMIM Lemoh, Kec Tombariri Timur.

    Ibadah yang turut dihadiri oleh Ketua BPMW Tanawangko Satu Pdt Christofel Mengko MTh, Ketua BPMJ Bethesda Lemoh Pdt Ruddy Manese STh, Asisten I Dr Denny Mangala MSI, Kaban BPMPD Jeffry Sajow SH, Kaban BP4K Ir Subhan Torar, Kadis PU Ir John Kusoy MT, Kabag Adm SDA Mekry Sondey SE MSi, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Sekretaris TP PKK Dr dr Alda Kusoy-Manampiring MKes, Sekcam Tombariri Timur Davidson Suluh SSTP MSi, Danramil Tombariri, Kapolsek Tombariri  dan diikuti oleh para Pelsus dan ratusan jemaat setempat.

    Dalam khotbahnya Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab dalam Lukas 6:27-36 dengan perikop "Kasihilah musuhmu".

    Dikatakan Pnt JWS bahwa perintah Tuhan agar kita mengasihi sesama kita termasuk musuh kita dengan berbuat baik dan mendoakannya.

    Ditambahkannya, ini tentu sangat berat untuk dilaksanakan, namun ingatlah bahwa ini adalah perintah Tuhan untuk mengasihi musuhmu dan mengalahkan segala kejahatan dengan kebaikan.

    Diharapkan Bupati agar kita tidak pelit kepada Tuhan, tapi marilah kita membantu sesama kita yang membutuhkan pertolongan kita.

    Sebelumnya, Bupati JWS memimpin Ibadah Minggu dan Penutupan POR PKB Sinode GMIM di GMIM Eben Haezar Talikuran Wilayah Kawangkoan Satu pada pagi harinya.

    Turut hadir dalam ibadah itu, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Ketua Komisi PKB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow, Ketua BPMJ Eben Haezar Talikuran Pdt Rachel Suru-Mare STh, Ketua FPDIP DPRD Minahasa Drs Dharma Pallar, Asisten III Hetty Rumagit SH, sejumlah pejabat Pemkab dan Camat Kawangkoan Utara Serfilia Koroh SSTP.

    Kemudian Bupati JWS menghadiri Ibadah peresmian Pastori Dua Jemaat GMIM Imanuel Raringis, Langowan Barat. (Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JWS Pimpin Ibadah HUT ke-140 GMIM Bethesda Lemoh Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top