• Berita Terbaru

    April 22, 2016

    Elnusanews April 22, 2016

    Tiga Jam, Kejari Minut Diperiksa Kejagung


    MINUT,Elnusanews-Kejagung RI melakukan pemeriksaan di Kantor Kejari Minut, Kamis (21/4). Pantauan wartawan media ini, pemeriksaan yang dilakukan Inspektur V Badan Pengawasan Kejari RI Resi Anna Napitupulu didampingi Wakil Kejati Sulut Ricardo Sitinjak, sejak sekira pukul 14.30 Wita hingga 18.00 Wita, atau berlangsung kurang lebih tiga jam.
    Dijelaskan Napitupulu, maksud kedatangan ini dalam rangka melaksanakan program kerja tahunan atau inspeksi umum. "Jadi pemeriksaan ini merupakan bagian dari program kerja bukan karena masalah," jelasnya, saat diwawancarai sejumlah wartawan.
    Lanjut dia menjelaskan, pemeriksaan ini dilakukan setiap tahun sejak Maret hingga Mei, kepada semua bidang di tiap Kejari. "Kami ingin memeriksa apakah tiap bidang itu sudah melaksanakan kinerjanya sesuai petunjuk atau Standar Operasional Prosedur (SOP)" tuturnya.
    Untuk diketahui, sudah lima wilayah yang dilakukan pemeriksaan. Mulai dari Kejari Manado, Tomohon, Kotamobagu, Bitung dan Minut. Direncanakan, Jumat (22/4) akan dilaksanakan di Kejati Sulut.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiga Jam, Kejari Minut Diperiksa Kejagung Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top