• Berita Terbaru

    April 28, 2016

    elnusanews/com April 28, 2016

    Lomban Lantik Pengurus DPC K2P2 Kota Bitung

    BITUNG,Elnusanews -  Bertemapat di ruang rapat lantai IV kantor Pemerintah Kota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, melantik Dewan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamongpraja (DPC-K2P2) Kota Bitung masa bakti 2016-2021, Kamis (28/4/2016).

    Dalam sambutan Lomban sampaikan apresiasi atas pengurus K2P2 Kota Bitung, yang baru dilantik. Dimana dengan adanya pengurus ini mereka siap membantu segala program pemerintahan guna memajukan kota Bitung.

    " Saya harap pengurus K2P2 ini dapat bersinergi dengan kepemerintahan kami saat ini, sebab diakui para mantan abdi Negara ini pastinya bisa membantu menularkan ilmu mereka kepada kami guna dijadikan bahan masukan dan pertimbangan untuk membangun Kota Bitung ," ujar Lomban.   

    Lanjutnya, walau permasalahan birokrasi dulu dan sekarang berbeda namun saya butuh pembekalan dari para himpunan pensiunan Pamong.

    " Tentunya lewat pengalaman kerja yang dimiliki pamong-pamong senior tersebut, kiranya itu bisa dicontoh bagi kita para ASN Junior ," kunci Lomban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Lantik Pengurus DPC K2P2 Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top