• Berita Terbaru

    April 30, 2016

    Elnusanews April 30, 2016

    Material Sisa Proyek Dibiarkan Menumpuk di RSUD Manembo-nembo


    BITUNG,Elnusanews -Sejumlah warga mengapresiasi pembangunan di berbagai sudut Kota Bitung yang saat ini sedang berlangsung atau sudah selasai pekerjaanya. Hanya saja, warga berharap agar material sisa bangunan segera dibersihkan jika pekerjaan sudah selesai.

    Misalnya, tumpukan material sisa proyek masih tampak di pinggir ruangan bangunan RSUD Manembo-nembo di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari,  mengganggu keindahan rumah sakit tersebut.

    Oleh karena itu, kontraktor diharapkan segera bertindak mengangkut seluruh bahan material yang dianggap mengganggu keindahan rumah sakit.

    " Perbaikan bangunan RSUD Manembo-nembo sudah selesai dikerjakan, tapi masih mengganggu karena material belum dibersihkan. Harusnya begitu pengerjaan selesai, material sisa proyek itu langsung dibersihkan. Bukan dibiarkan menumpuk ," kata warga Manemno-nembo yang engan menyebut namanya. Sabtu (30/4/2016).

    Keluhan serupa disampaikan Asis Sadiki warga Madidir mengaku sangat prihatin melihat kondisi RSUD sama persis dengan tempat penampungan sampah.

    " Kalau dilihat kasat mata kan sama persis dengan penampungan sampah ," sindirnya saat ditemui elnusanews. Sabtu (30/4/2016) kemarin.

    Ia berharap pihak pemerintah jangan sembarang kasih proyek kepada pihak kontraktor kalau pekerjaan seperti ini.

    " Lihat saja hasilnya? Uang sudah diterima, lalu pekerjaannya dibiarkan begitu saja sisa material yang sangat menggangu aktifitas di RSUD. Inikan dinamakan hanya mementingkan diri sendiri dan hanya memperkaya diri sendiri. Contoh saja material yang seharunsya dibersikan namun dibiarkan begitu saja oleh pihak yang tak bertanggung jawab ," tegasnya.

    Sementara pihak PU kota Bitung sampai berita ini dipublis belum berhasil dimintai tangapan. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Material Sisa Proyek Dibiarkan Menumpuk di RSUD Manembo-nembo Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top