• Berita Terbaru

    April 17, 2016

    Elnusanews April 17, 2016

    Maurits Hadiri Kegiatan Pelatihan Jurnalistik BIPRA


    BITUNG,Elnusanews -Kegiatan Pelatihan Jurnalistik BIPRA GMIM untuk Rayon Bitung dan Minut, yang di hadiri Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri didampingi Asisten I Hermanus Bawuoh, M,Si. kegiatan yang dilaksanakan di GMIM Sentrum Bitung, Wilayah Bitung Satu, Sabtu (16/4/2016) kemarin.

    Kegiatan tersebut, diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Sentrum Bitung, Pdt Asser Esau MTh.

    " Persekutuan dengan Tuhan harus menjadi prioritas, sebab bersama-sama denganNya semua sudah disediakan. Firman mengatakan, Murid-murid yang meninggalkanNya pasti tidak akan diberkati," kata Esau dalam khotbahnya.

    Dalam sambutan Pnt. Maurits mengatakan, pemerintah tetap komitmen membantu setiap kegiatan yang berbau positif.

    " Kegiatan positif tetap akan kami dukung, sebab imbasnya pasti menyeluruh yakni dalam masyarakat serta pelayanan," kata Mantiri yang juga Koordinator Minat dan Bakat Komisi P/KB SG.

    Mewakili Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) Pnt. Edyson Masengi,MSc mengatakan, kegiatan Pelatihan Jurnalistik ini adalah yang kedua kalinya digelar pada tahun 2016 ini.

    " Setelah di GMIM Kakaskasen Pniel untuk Rayon Manado, Minahasa, Tomohon, (9/4) lalu, sekarang di Sentrum Bitung untuk Rayon Bitung, Minut. Setelah itu, yang terakhir tanggal 30 April di GMIM Tokin Minsel, untuk Rayon Minsel dan Mitra ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Hadiri Kegiatan Pelatihan Jurnalistik BIPRA Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top