• Berita Terbaru

    April 20, 2016

    elnusanews/com , April 20, 2016

    Laksanakan Reses, Papente: 21 Poin Harga Mati

     ITUNG,Elnusanews - Hari kedua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung melaksanakan kegiatan reses ke daerah pemilihannya masing-masing yang dilaksanakan pada Selasa 19 hingga Sabtu 23 April 2016.

    Dalam kegiatan reses tersebut, Anggota DPRD Kota Bitung menyerap aspirasi rakyat dan aspirasi itu akan disampaikan kepada pemerintah atau instansi terkait agar dapat segera direalisasikan.

    Seperti reses yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi Partai PDI-P, Rafika Patente, di Kelurahan Manembo-nembo Atas atau lebih tepatnya, Perumahan Padang Pasir, Rabu (20/4/2016). 

    Rafika Papente dalam kegiatan resesnya di Daerah Pemilihan Kecamatan Matuari bertemu dengan warga, Kelurahan Manembo-nembo Atas dan sekitarnya.

    Dalam pertemuan reses tersebut, warga mengeluhkan kondisi infrastruktur yang ada di kawasan Kecamatan Matuari. Serta drainase yang mana masih ditemukan drainase yang kondisinya masih belum baik.

    " Ada 21 poin yang dimasukan warga. Dan saya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan dari masyarakat tersebut. Untuk ke 21 poin ini harga mati untuk saya memperjuangakan masukan dari bapak ibu ," jelas Rafika didampinggi, Lurah Manembo-nembo Atas Rommy Kaloh dan pihak Kepolisian Polres Bitung,

    Ia juga menyampaikan bahwa semua aspirasi yang disampaikan warga mengenai perbaikan infrastruktur jalan, perbaikan drainase, akan ditindaklanjuti untuk disampaikan kepada pemerintah dan instansi terkait.

    " Semua usulan maupun aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan kecamatan maupun kelurahan akan disalurkan sesuai prosedur. Dan saya siap dan berjanji akan kawal aspirasi ini sampai ke pemerintah Kota Bitung  ," pungkas Papente. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laksanakan Reses, Papente: 21 Poin Harga Mati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top