• Berita Terbaru

    April 20, 2016

    elnusanews/com , April 20, 2016

    OD-SK: Parkir Kendaraan di Kantor Gubernur Akan di Tertibkan

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey akan menertibkan parkir kendaraan di kantor Gubernur. Penegasan Gubernur itu disampaikan langsung kepada petugas Pol PP Sulut yang bertugas di kantor Gubernur, Selasa siang (20/04/2016), saat melakukan sidak ruangan dan halaman kantor Gubernur bersama Wagub Drs Steven Kandouw Sekprov Ir Siswa R Mokodongan.

    ''Saya melihat parkiran kendaran yang ada hanya di sembarangan tempat, tanpa melihat lokasi tempat parkir yang sebenarnya. Karena itu bulan depan jika masih menemukan ada kendaraan yang parkir seperti ini, segera di kepeskan ban mobil itu, Bagaimana pun kantor Gubernur harus menjadi contoh terbaik pada masyarakat", tegas orang nomor satu di Sulut ini.

    Mana mungkin jalan di jadikan tempat parkir, itu tidak dibernarkan, bagi para sopir-sopir pejabat diingatkan, harus patuhi aturan parkir yang sudah ada, ujarnya sembari menyebutkan, orang juga jadi tertib kalau patuh pada aturan.

    Bagian lain Gubernur mengatakan, untuk penataan ruang-ruangan menjadi tanggungjawab Kepala SKPD yang bersangkutan termasuk masalah kebersihan kantor dan WC.

    "SKPD harus membuat nyaman kantornya masing-masing termasuk kebersihan agar pegawai dapat bekerja dengan baik pula.

    Sebelumnya Gubernur bersama Wagub didampingi Karo Umum Jemmy Ringkuangan AP MSi telah meninjau  lantai enam kantor Gubernur yang nantinya bakal dijadikan ruangan kerja dari orang nomor satu dan orang nomor dua di Sulut ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK: Parkir Kendaraan di Kantor Gubernur Akan di Tertibkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top