• Berita Terbaru

    April 29, 2016

    elnusanews/com , April 29, 2016

    Laksanakan Reses, Adriana Dondokambey Siap Kawal Aspirasi Rakyat Bitung

    BITUNG,Elnusanews -  Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, melaksanakan kegiatan reses ke daerah pemilihannya Dapil Kota Bitung-Minahasa Utara.

    Dalam kegiatan reses tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara menyerap aspirasi rakyat dan aspirasi itu akan disampaikan kepada pemerintah atau instansi terkait agar dapat segera direalisasikan.

    Seperti reses yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Fraksi Partai PDI-P, Dra Adriana Dondokambey, MSi. di Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian, Jumat (29/4/2016).

    Dra. Adriana Dondokambey, MSi. dalam kegiatan resesnya di Daerah Pemilihan dapil Bitung-Minut bertemu dengan warga, daerah pemilihannya.

    Dalam pertemuan reses tersebut, warga mengeluhkan kondisi infrastruktur yang ada di kawasan Kecamatan. Girian dan sekitarnya.

    " Masukan dan aspirasi. Saya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan dari masyarakat tersebut. Dan memperjuangakan masukan dari bapak ibu ," jelas Dondokambey.

    Ia juga menyampaikan bahwa semua aspirasi yang disampaikan warga mengenai, perbaikan infrastruktur jalan, perbaikan drainase, akan ditindaklanjuti untuk disampaikan kepada pemerintah dan instansi terkait.

    " Semua usulan maupun aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan di daerah pemilihannya akan disalurkan sesuai prosedur. Dan saya siap dan berjanji akan kawal aspirasi ini sampai ke pemerintah Provinsi Sulawesi Utara ," pungkasnya.

    (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laksanakan Reses, Adriana Dondokambey Siap Kawal Aspirasi Rakyat Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top