• Berita Terbaru

    January 11, 2018

    elnusanews/com January 11, 2018

    Tumbangkan Incumbent, Palohoon Nahkodai Forward Sulut


    DEPROV,Elnusanews - Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Provinsi Sulawesi Utara resmi memilki ketua definitif yang baru setelah melewati tahapan pemilihan yang alot. Kamis (11/01) siang.

    Jerry Palohoon yang merupakan wartawan Beritamanado.com terpilih secara sah setelah mengalahkan Reza Sangkoy yang merupakan calon incumbent.

    Raut gembira terpancar dari wajah seluruh anggota Forward yang pada pemilihan tersebut ikut disaksikan Kepala Bagian (Kabag) Umum DPRD Sulut, Jackson Ruaw, Kasub Maxi Tenda dan ASN sekretariat dewan lainnya.

    Ketua Forward Sulut terpilih,Jerry Palohoon, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Forward dan sekretariat DPRD yang ikut menyukseskan agenda suksesi untuk kebesaran organisasi.

    "Paling utama keterlibatan aktif kita semua di organisasi ini. Melalui kerja bersama-sama kita wujudkan anggota Forward sejahtera. Uji Kompetensi Wartawan (UKW) merupakan program awal untuk peningkatan kapasitas wartawan," ujar Jerry Palohoon.

    Sementara Kabag Umum Jackson Ruaw mewakili Sekretaris DPRD Sulut, B. Mononutu, mengajak Forward melalui kepengurusan yang baru tetap bersinergi positif dengan sekretariat DPRD.
    \
    "Sama-sama kita mempunyai maksud berada disini. Kami pihak sekretariat memfasilitasi kerja anggota dewan dan teman-teman wartawan memberitakan agenda dewan. Semoga sinergitas positif yang terjalin baik selama ini dapat dilanjutkan dan semakin baik kedepannya," tandas Jackson Ruaw.

    Diketahui, rapat pemilihan dipimpin anggota Forward Robby Mononimbar dan Sisco Manossoh. Pemilihan dalam 2 putaran. Di putaran terakhir menyisakan Jerry Palohoon dan Resa Sangkoy menghasilkan 18 suara berbanding 14 suara dan 3 suara tidak sah dari total 34 suara pemilih. (Raka)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tumbangkan Incumbent, Palohoon Nahkodai Forward Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top