• Berita Terbaru

    March 08, 2018

    Elnusa News , March 08, 2018

    Christian Iroth Ajak JIPS Mari Dukung Gerakan Non Tunai

    Jajaran Humas Setdaprov Sulut Lakukan Tatap Muka Dengan Awak Media JIPS.
    SULUT,Elnusanews - Kepada awak media yang tergabung dalam wadah organisasi Jurnalis Independen Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (JIPS) yang sering melakukan peliputan di Gedung Putih Kantor Gubernur Sulut untuk mendukung program dari pemerintah pusat yakni gerakan Non Tunai.

    Ajakkan ini disampaikan langsung oleh Kepala Biro Pemerintahan Humas dan OTDA Setdaprov Sulut Jemmy Kumendong melalui, Kepala Bagian Humas Christian Iroth saat melakukan tatap muka dengan JIPS bertempat di ruang kerja Kabiro PemHum-OTDA, Kamis (8/3/2018) pagi tadi.

    "Sesuai arahan pimpinan, Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) serta Sekprov Sulut (Silangen) mengajak kepada awak media yang sering melakukan peliputan di kantor Gubernur Sulut untuk mensosialisasikan dan mendukung program pemerintah pusat yaitu Gerakan Non Tunai," kata Kabag Humas Iroth didampingi Kasub Lucky Gerungan dan Kasub Clif Wangke.

    Kabag Humas Christian Iroth yang baru dilantik ini juga meminta kepada awak media JIPS untuk tetap bersinergi dengan pemerintah OD-SK dalam mempublikasikan info berita.

    "Karena, tanpa kalian (JIPS) informasi kinerja pemerintah daerah tidak bisa diketahui oleh masyarakat. Untuk itu marilah kita tetap satukan visi misi dalam dalam rangka mewujudkan program pemerintah OD-SK, menuju Sulut Hebat yang lebih sejahtera," pungkasnya.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Christian Iroth Ajak JIPS Mari Dukung Gerakan Non Tunai Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top