• Berita Terbaru

    March 18, 2018

    elnusanews/com March 18, 2018

    Dampingi Gubernur, Pnj Bupati Minahasa Drs. Royke Mewoh DEA Hadiri HUT 19 GMIM Efrata Kalasey Satu

    MINAHASA, Elnusanews - Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh mendampingi Gubernur Sulawesi Utara menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) GMIM Efrata Kalasey 1 Kecamatan Mandolang, Minggu 18/3/ 2018 .

    HUT Jemaat ini juga dihadiri para  jajaran SKPD dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa , Camat Mandolang Arher Palilingan ,Ketua Jemaat GMIM Efrata Kalasey Pdt   Tommy Linelean, S.Th beserta Para jemaat yang ada.

    Acara diawali dengan ibadah syukur, di pimpin oleh Wakil ketua Sinode GMIM Pdt .DR Hein Arina, dengan mengambil bacaan dalam Lukas 22 : 39 - 46, dimana Alkitab diberi Judul “Di taman Getsemani.”

    Didalm khotbah Arina  mengharapkan agar  Jemaat yang  didalam masalah datanglah kepada Yesus dan berdoa, karena  dalam hidup  ini selalu berhadapan dengan  salah satu tembok yang ternyata tidak ada jalan keluar, akan tetapi  jika di serahkan  semua kepada Tuhan dan bedoa pasti semua ada jalan yang terbuka.

    “hidup ini semua banyak beban,  dalam pembacaan ini Yesua menunjukan bahwa segala masalah bisa di selesaikan  dengan cara berdoa , hanya doalah yang  bisa menyelesaikan segalah persoalan, agar supaya beban bisa ringan sedikit.” Ujarnya

    Sementara,  Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutanya, berharap agar  para jemaat  yang ada di GMIM Efrata  Kalasay 1 ini bisa merayakan HUT ke 19 , selalu jaga kebersamaan  dan kekompakan dalam menghadapi Paskah  di bulan ini .

    Selanjutnya juga diharapkan jemaat masyarakat marilah kita bersama sama  sama dengan pemerintah  Provinsi agar supaya program dari pemerintah bisa terlaksaa dengan baik.

    “Kita tau bersama, di Kabupaten Minahasa masyarakat diperhadapakan dengan masa masa menghadapi pilkada, dikesempatan ini saya mengajak,  marilah kita memilih yang betul betul ingin membangun tanah Minahasa.” Pungkasnya


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dampingi Gubernur, Pnj Bupati Minahasa Drs. Royke Mewoh DEA Hadiri HUT 19 GMIM Efrata Kalasey Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top