• Berita Terbaru

    March 08, 2018

    Raka Kasim March 08, 2018

    Hadir di Nagara, Djafar Al Katiri Ajak Masyarakat Pilih DP-AL


    BOLMUT, Elnusanews –Rabu (07/03/2018) sore tadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Amin Lasena (DP-AL) melaksanakan kampanye dialogis di Desa Nagara Kecamatan Bolangitang Timur. 

    Depri Pontoh dan Amin Lasena yang didampingi oleh politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djafar Al katiri ini disambut gembira para pendukungnya. 

    Pasalnya, beberapa waktu yang lalu hubungan antara Depri Pontoh dan Djafar Al katiri sempat diisukan memanas karena persoalan internal partai berlambang ka’bah tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Djafar meluruskan isu yang tengah berkembang di masyarakat tersebut serta mengajak seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Utara untuk memenangkan pasangan DP-AL pada Pemilukada nanti. 

    “Saya dan Pak Depri ini sudah sejak dahulu berkawan dan akan selalu berkawan. Terkadang memang ada yang mencoba membenturkan kami. Tetapi, sebenarnya kami ini tidak pernah berseteru tegang. Bahkan pada kesempatan ini saya ingin mengajak seluruh masyarakat agar tidak saling hujat menghujat. Marilah kita gunakan momentum ini untuk saling menguatkan dan saling membesarkan. Mari kita menangkan pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena untuk kemajuan tanah Bolaang Mongondow Utara ini,” ajak mantan Anggota DPRD Sulut tersebut. 

    Melihat hal tersebut, Alan Payu yang merupakan salah seorang pendukung DP-AL mengatakan bahwa tampilnya Djafar Al katiri di panggung kampanye DP-AL mermbawa angina segar bagi pasangan yang mengusung visi pembangunan yang berkelanjutan, berkarakter, berbudaya serta berdaya saing tersebut. 

    “Asik juga kalau sudah tampil sama-sama seperti ini. (Depri Pontoh dan Djafar Al katiri), dengan begini, kemenangan pasangan DP-AL lebih terbuka lebar,” ujar Alan dengan penuh semangat. (AK)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadir di Nagara, Djafar Al Katiri Ajak Masyarakat Pilih DP-AL Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top