• Berita Terbaru

    March 08, 2018

    Raka Kasim March 08, 2018

    Keramahan Serta Gagasan Ideal Buat Pendukung Lain Berpindah Haluan


    BOLMUT, Elnusanews – Kampanye dialogis Depri-Pontoh dan Amin Lasena (AP-AL) di Desa Nagara pada Rabu (07/03/2018) sore tadi dihebohkan dengan tampilnya beberapa pendukung lawan yang memberikan pernyataan serta kesiapan untuk memenangkan pasangan yang mengusung slogan Inspirasi Depri Amin Lasena (Ideal) ini. Menariknya program-program yang di sampaikan oleh pasangan DP-AL menjadi sebagian alasan mereka untuk merubah dukungan semula. 

    Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Safrudin Takaindengan kepada awak Elnusanews. 

    “Visi serta tawaran program yang diusulkan pasangan DP-AL ini sangat menarik. Hal ini menjadi alasan saya untuk merubah pilihan dan memilih memenangkan pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena pada Pemilukada 2018 ini,” ujar Safrudin yang mengaku bahwa sebelumnya ia merupakan tim pemenangan pasangan Kabar (Karel Bangko dan Arman Lumoto). 

    Berbeda dengan Safrudin, Het Londoh yang sebelumnya mengaku sebagai bagian dari tim pemenangan Hamdan Datunsolang dan Murianto Babay ini mengaku merubah pilihan karena keramahan dan sifat sabar yang dimiliki Depri Pontoh. 

    “Sebenarnya sebelumnya saya merupakan Kordes (Koordinator Desa) untuk pasangan HD-Muri, tetapi setelah melihat keramahan serta sifat sabar yang dimiliki Depri Pontoh, akhirnya membuat saya merubah pilihan untuk memenangkan pasangan DP-AL pada Pilkada mendatang,” ujar masyarakat desa Mokoditek I ini. 

    Dalam kesempatan tersebut, Depri Pontoh berjanji untuk membawa Bolmut menjadi lebih baik lagi. 

    “Kami (DP-AL) akan berusaha dengan maksimal agar kedepannya segala sektor dapat dikembangkan dengan baik, mulai dari bidang pertanian perkebunan, perikanan, pariwisata, pendidikan, serta kesehatannya,” ujar Depri dengan penuh keyakinan. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keramahan Serta Gagasan Ideal Buat Pendukung Lain Berpindah Haluan Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top