• Berita Terbaru

    March 07, 2018

    elnusanews/com , March 07, 2018

    Tunjang Program ODSK, First Lady Sulut Hadiri Rakon PKK Pusat

    JAKARTA,Elnusanews - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ) Sulawesi Utara Ir.Rita Dondokambey-Tamuntuan bersama Pengurus Inti PKK Sulawesi Utara  dan Dinas PMD mengikuti Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Tahun 2018.
    Kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel the media Jakarta, Rabu (7/3/2018), dengan mengambil tema Integrasi pelaksanaan program PKK dalam mendukung Keutuhan dan Kerukunan Keluarga sebagai kunci perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia. dibuka oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK  dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.
    Para pengurus TP PKK Sulut mengikuti kegiatan ini dalam rangka menunjang kegiatan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulut serta menunjang program pembangunan pemerintah Provinsi Sulut dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.
    Sejumlah program prioritas PKK dibahas tahun 2018, PKK di daerah diharapkan dapat terus bersinergi dengan pemerintah untuk membangun kehidupan keluarga yang sejahtera demi kesatuan NKRI. Khusus untuk Sulut Ibu Rita mengharapkan dukungan penuh dari para kepala SKPD agar semua program TP PKK Sulut dapat berjalan dengan baik.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunjang Program ODSK, First Lady Sulut Hadiri Rakon PKK Pusat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top