• Berita Terbaru

    March 07, 2018

    Elnusanews March 07, 2018

    Tempat Mangkal " Kupu-Kupu Malam" di Sinonsayang Digrebek polisi


    MINSEL, Elnusanews- Praktek Prostitusi yang akhir-akhir ini semakin menjamur diwilayah Kabupaten Minahasa Selatan, tak membuat Kapolres F. X. Winardi  Prabowo SIK berdiam diri. Buktinya, Rabu (7/3/2018) dini hari Personil gabungan dari unsur Tim Ranger Satuan Sabhara dan piket fungsi Polres Minahasa Selatan berhasil mengamankan 5 Orang Wanita bersama 4 orang Pria. 

    Kesembilan orang ini diidentifikasi melakukan praktek Prostitusi di warung remang-remang yang ada di wilayah Kecamatan Sinonsayang. 

    "Ke-Sembilan warga berhasil kami amankan, terdiri dari lima wanita dan empat Pria di sejumlah warung dan kios di Desa Blongko, Desa Boyong Atas dan Pakin, wilayah Sinonsayang" ungkap Kasat Sabhara Polres Minsel AKP. Ronny Rondonuwu. 

    Sementara itu, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menegaskan bahwa pihaknya akan terus gencar melaksanakan razia terkait dengan penyakit masyarakat seperti sajam, miras, premanisme dan praktek prostitusi.

    "Ini merupakan tindak lanjut dari informasi warga masyarakat yang resah dengan adanya praktek prostitusi di sejumlah tempat yang telah kami identifikasi. Operasi ini akan terus kami lakukan siang dan malam sebagai upaya memelihara situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif," tegas AKBP Winardi. 

    Berikut nama-nama PSK yang diamankan Polres Minahasa Selatan dalam Razia dini hari tadi: TT (Tania), 28 tahun, warga Kecamatan Amurang Barat; M (Merly), 33 tahun, warga Kecamatan Sinonsayang; MP (Marlin), 17 tahun, warga Kecamatan Tenga; MR (Linda), 17 tahun, warga Kecamatan Sinonsayang; dan SM (Sefia), 17 tahun warga Kecamatan Ratatotok. 

    JL (Jhon), 38 tahun; SG (Sabriel), 52 tahun; AP (Arifin), 30 tahun; dan RG (Robby) yang keempat pria ini merupakan warga Kecamatan Sinonsayang. 

    Dalam razia ini turut disita minuman keras jenis Casanova sebanyak 3 (tiga) Dus tanpa Ijin. 

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tempat Mangkal " Kupu-Kupu Malam" di Sinonsayang Digrebek polisi Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top